Bukan Lagi yang Ku Sukai - Catatan Jito Tilman

Bukan Lagi yang Ku Sukai


Sebelum kau datang,
Aku adalah seorang penikmat senja 
Dan tak pernah sekali pun mendefenisikannya
Yang ku lihat dari senja adalah keindahan surga 

Namun setelah kau datang ke semestaku ,
Kau memporak-porandakannya 
Aku tidak lagi menyukai keindahan senja.
Senja telah ku defenisikan sebagai para anggota lusifer sedang menjebak ku untuk masuk ke dalam keindahan neraka yang mereka buat

Aku tak pernah melihatnya lagi
Karena setiap kali aku melihat,
Aku selalu mendefenisikannya denganmu,
Yang hanya datang membawa keindahan sesaat dan memasukanku ke neraka luka 

Kau pergi bagaikan tak berdosa 
Kau hancurkan rasa ku, Yang telah ku tanam dalam relung ku
Setengah jiwaku telah menghilang 
Aku benci itu-C.JT

Catatan Jito Tilman

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.