Rintik Cinta Di Oktober - Catatan Jito Tilman

Rintik Cinta Di Oktober


Malam kian larut .
Aku duduk di depan kamar kosku
Sambil menikmati angin malam dan dingin rintik hujan oktober

Rintik-rintik cinta ini 
'seakan' mengobrol dengan ku penuh asmara
Lamunanku pada dia  yang kini menjadi kekasihku, yang  telah membuatku jatuh cinta dan mencintainya

Aku merasakan kebahagian,kenyamanan dan tenang yang tak ku dapat pada mereka-mereka yang telah menjadi masa laluku
Rintik-rintik cintanya membasahi relung kalbuku
Pelukan-pelukannya merasuk ke dalam kisi-kisi jiwa

Rintik cinta oktober ini seakan tahu bahwa aku benar-benar menyayanginya 
Pesan rintik cinta oktober ,' 
Rintik-rintik cinta akan terus turun pada bulan-bulan seterusnya,
Yang kau kau lakukan adalah tetap menjaga hatimu untuknya !

Aku pun menjawab,' Sebelum aku mendekatinya,Aku telah meminta hatinya kepada sang khalik dan aku telah berjanji pada-Nya untuk tak sedikit pun menyakitinya.



Catatan Jito Tilman

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.