20 Quates Jito Tilman - Catatan Jito Tilman

20 Quates Jito Tilman




1 .Mengenang adalah pekerjaan paling menyakitkan,terutama yang kita kenang adalah orang yang paling kita cintai dan tak bisa  lagi kita temui-Catatan Jito Tilman

2.Aku bernapas tapi tidak bisa merasakan arti kehidupan yang sesungguhnya.



3.Penyesalan:
Sudah sadar atas kesalahan yang pernah di lakukannya-Catatan Jito Tilman


4.Seseorang yang sudah tahu dan menemukan kebahagian dalam kesendiriannya.-Catatan Jito Tilman


5.Puisi: susunan kata-kata yang indah


6.Pagi adalah semesta membuka mata.

7.Malam adalah semesta kembali menutup mata


8.Jika iklas itu mudah maka kehilangan itu tidak menyakitkan-Catatan Jito Tilman


9.Pada bulan april kita memulai kisah kita.Pada bulan kita mengakhiri juga kisah kita.

10.Nona,April sudah berada di ujung berakhir tetapi mencintai dan ingin memilikimu masih saja "MASIH".

11.Menangispun,tidak menandakan dia akan takut kehilangan kamu.

12.Seharusnya, aku sudah sadar pada hati yang tak mengaggapku berharga.

13.Mencintaimu dalam diam.
Mendoakanmu dalam diam.

14Merindukan tanpa di rindukan.


15.Aku tetap saja mengharapkanmu .
Walaupun kau sudah bersama yang lain.


16.Dari awal,aku yang salah.
Aku ingin memilikimu ,namun kau tidak ingin memilkiku.Aku hanya dianggap sebagai tempat nyaman yang sementara dan aku tidak pernah tahu .


17.Seperti kopi yang di selimuti semut tapi aku tetap mengeluarkannya dari gelas kopiku karena kau masih yang ku pilih

18.Dalam diamku,aku mencintaimu bukan karena kau menyukai buku tetapi hatikulah yang memilihmu

19. Kekasihku  sudah larut malam .Jangan begadang, Matamu yang indah butuh istrihat agar tetap indah

20. Pergi selalu jauh. Namun pulang akan selalu cepat(For anak rantau

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.