Aku Tidak Tahu Siapa Aku Bagimu - Catatan Jito Tilman

Aku Tidak Tahu Siapa Aku Bagimu

Aku tidak tahu siapa aku bagimu


Kau dan aku adalah kita.
Kita yang pernah kau dan aku perjuangkan menjadi rumah yaitu kita.

Tentang mencintai dan di cintai adalah keharusan yang kita sepakati.
Namun seiring berjalannya kita,
Kau masih saja berhubungan dengannya ,yang telah menjadi mantanmu 

Apakah aku belum cukup mencintaimu dengan cukup ?
Apakah aku belum menyayangimu dengan sangat ?

Aku sudah melakukan semuanya sejak pertama kali kau dan aku sepakat menjadi kita.

Aku mencintaimu dengan keseluruhanku.
Aku ingin memilikimu seutuhnya 
Namun aku masih saja belum istiwewa di matamu
Aku masih saja kau sakiti dengan caramu yang masih ingin dengannya
Jika bagimu;dia lebih terbaik dariku maka jangan menyakitiku

Katakanlah bahwa aku sudah tidak penting lagi bagimu maka aku akan mengiklaskanmu dengan ketidakrelaanku

Catatan Jito Tilman.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.