Perjanjian Dengan Tuhan - Catatan Jito Tilman

Perjanjian Dengan Tuhan

Diam-diam,
Aku melantunkan namamu dalam doa-doaku,
Agar Tuhan merestui pondasi cinta yang telah kita bangun

Cinta adalah keabadian yang indah seperti kasih Tuhan tak pernah kesudahan
Seperti matahari yang selalu setia pada bumi
Seperti bulan yang setia pada gelap gulitanya malam

Aku ingin, Kau dan aku Mengabadikannya  pada yang memberi
Aku percaya  Tuhan yang memberi cinta tak menghianati kita
Aku telah membuat Perjanjian dengan Tuhan 

Perjanjian ku dengan Tuhan ini, 
Harus sampai rambut memutih dan maut yang memisahkan kita
Aku ingin,kita abadi di dalam relung-Nya

Doa-doaku di surya yang tenggelam tak pernah putus, 
Doa-doaku di gelap yang yang jatuh tak pernah libur 
Doa-doaku di senyuman mentari tak pernah jeda

Aku ingin kau, kekasihku
Namamu selalu Tuhan dengar di setiap doaku yang ku lantunkan
Hatiku selalu setia untukmu
Jiwaku telah terikat denganmu
Canda tawamu,menjadi bahagia

Sungguh,Aku  membuat perjanjian dengan Tuhan ini karena aku percaya padamu 
Kau akan menjaga hatiku
Kau akan menjaga cinta yang ku berikan padamu
Tuhan tahu,Aku sungguh ingin kamu selamanya di bangun dan tidurkku, di suka dan dukaku


Catatan Jito Tilman
Surabaya, 07-07-2024

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.