Puisi Untuk Puanku - Catatan Jito Tilman

Puisi Untuk Puanku


Puan, 
Aku menggores tinta untukmu agar puan tahu bahwa , ' Aku pernah memberikan hatiku pada seseorang di tempo dulu 

Namun,Na'asnya dia menghancurkan dan membuangnya. 
Aku menyayanginya,dia menghianatiku 
Aku menghapus air matanya, yang sering keluar dari bola matanya karena dia sering berkunjung ke masa lalunya, dia malah membuat aku mengeluarkan air mataku
Aku memberikan hatiku, dia memberiku luka 
Aku memberikan separuh hatiku, dia membuatku kehilangan duniaku

Puan, Perasaanku, Cintaku, dan hatiku,jiwaku adalah milikmu
Karena aku percaya puan tak serendah dia dan semurah dia 
Terima dan jagalah dengan kesusian cintamu

Aku menyayangimu puanku
Kau puisi penuh ketenangan
Tetaplah menjadi kau yang sekarang 



Catatan Jito Tilman 
Surabaya, 27 Juli 2024

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.