Quates Jito Tilman - Catatan Jito Tilman

Quates Jito Tilman


Tuhan.
Di rumahmu yang tenang, Aku menemukan cinta dan kedamaian-C.JT



Sejauh mana kakimu membawamu 
untuk mendapatkan pengalaman .
Jika sudah cukup yang kau cari maka jangan lupa pulang ke tempat yang ternyaman yaitu Rumah-C.JT


Jika kita tidak menyakiti diri kita maka orang lainpun tidak akan bisa menyakiti kita-C.JT 



Aku ingin kau selalu tahu bahwa setiapnya detiknya cinta selalu bertumbuh untukmu.
Tanpa bertele-tele ,
Aku persingkat saja,
Aku mencintaimu bukan dengan mataku tapi sungguh dengan hatiku-C.JT



Kita sudah banyak menulis cerita cinta .
Semoga ceritanya hanya bersambung atau hanya jeda dan semoga tidak selesai di tengah-tengah perjalan cinta-C.JT


Ini tentang kamu yang ingin,
Aku abadikan,'
 dalam kata,dalam hati,dalam semestaku
Kamu yang sederhana datang tanpa ku undang, 
Terlalu sederhana yang di tulis di dalamnya, 
Bukankah seorang puitis menulis hanya untuk jujur kepada dirinya sendiri -C. JT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.