Bahagiamu Lukaku - Catatan Jito Tilman

Bahagiamu Lukaku



Aku terdiam
dan suasana ikut membisu
Hatiku luluh lantah
Hatiku Perih
Hatiku bergemuruh
Kepala hampir pecah dan pikiran berserabut
Pelangi pergi dan meninggalkan luka

Jika aku tahu pada akhirnya
Aku tak benar-benar ada di hatimu
Bahagiamu bukan aku
Mungkin tak akan ku jaga rasaku sejauh ini


Kau membuatku sakit dan jatuh
Jatuh ke dalam luka
Luka yang begitu dalam dan menusuk sanubariku hingga sakit berdarah
darah dan perih hingga ribuan air mata menjadi saksi atas luka ini

Pergilah
Pergimu kemauanmu
Pergilah
Pergimu bahagiamu

Mungkin pergimu adalah cara terbaik untuk ku
Berdamai dengan diriku dan keadaanku

Terima kasih Tuhan telah menitipkan hati pada orang yang salah agar
Aku belajar untuk hidup aku nikmati
Aku berharap kelak ada yang membantuku menghapus luka ini


Jito Tilman

Videonya


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.