Menunggu Jawabmu - Catatan Jito Tilman

Menunggu Jawabmu


Aku tidak tahu apa yang ada di kepala dan hatimu.
Apa mereka berdua bertentangan ?
Hatimu ingin menjawab yes tetapi isi kepalamu yang masih berlari-lari kemana hingga belum sepakat dengan hatimu


Aku tetap menunggu jawabmu
Yang minggu lalu bilangnya akan jawab minggu ini 
Kemarin sore itu kamu ingin menjawabnnya malam ini
Hari ini aku sedang menunggu jawaban darimu pagi,siang ,sore,hingga sampai senja indah telah di telan kembali oleh sang gelap malam.

Jawaban itu tidak muncul dari bibirmu
Padahal kita bertemu
Kita lepas kangenan,
Kita saling memeluk
Bibir kita saling bertemu
Tapi tak muncul-muncul kata yang ku tunggu

Sial, kataku tepat  jam 7 malam
Sakit juga iya menunggu terlalu lama
Padahalkan kita selalu bertemu 
Apa yang membuatmu tidak mau menjawab ?
Aku sudah jujur 
Sudah jujur tentang apa yang ada dalam   hatiku
Rasa ingin memilikimu yang sangat 


Jangan takut ,
Aku sudah berjanji untuk tidak menyakiti
Seseorang yang membuatku jatuh cinta 
Dan seseorang itu adalah kamu.
Aku dengan sabar menunggu jawaban darimu karena kau telah membuatku menemukan puisi yang hidup.


Catatan Jito Tilman

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.