Pergimu - Catatan Jito Tilman

Pergimu



Gambar : Sumber Google.




Berat bagiku,
Untuk membuka hati, pada hati yang baru
Sebab demi Tuhan,rasa ini masih saja sama
Masih untukmu
Masih tentangmu


Berat bagiku,
Sangat menyiksaku.
Sakit .
Tubuhku mengurus.
Jiwaku mengurasku.

Kamu harus tahu,
Aku selalu sesak napas setiap kali mengingatmu
Kamu harus tahu,
Aku selalu tersiksa oleh bayangmu yang tak mau keluar dari kepala.

Kamu harus tahu,
Saat bersamamu aku merasa, aku punya hati,aku tenang dan keindahan semesta adalah miliku.

Tetapi setelah pergimu,
Kau dan aku bukan lagi kita .
Aku bernapas tapi sungguh telah mati .
Semesta tak lagi berwarna untukku.
Keindahannya bersamayam jadi warna kelabu.
Semesta bukan lagi milikku.


Catatan Jito Tilman

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.