Terima kasih telah menghinaku - Catatan Jito Tilman

Terima kasih telah menghinaku




Aku memilih diam untuk terus memperbaiki diri,

bekerja lebih keras, bekerja lebih lama dari biasanya,

aku akan menghabiskan tenagaku untuk menempa kemampuanku,

aku akan memperbaiki segala hal lemah dalam diriku,

aku akan memperkuat langkahku dan memantapkan arahku,

aku akan menemukan diriku yang baru
hingga nanti tidak akan ada yang  membiarkanku lepas.

Hidup ibarat laut,luas sekali,begitu dalam.

Terimah kasih sudah memandangku hanya sebatas permukaan.

Semoga suatu hari nanti kamu akan menyadari bahwa laut bisa membuatmu hanyut dan tenggelam oleh arus yang tidak terlihat di permukaan.

Segala sesuatu tidak hanya terlihat dari luar saja.

Harus butuh kedalaman untuk mengetahui maknanya.

kamu akan melihat bahwa laut itu benar-benar dalam,

lalu menyesali hanya pernah singgah di permukaan
dan akan kamu kenang dengan pahit suatu hari nanti.
                  

  Jito Tilman

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.