Sama-Sama Egois - Catatan Jito Tilman

Sama-Sama Egois

Rasa yang masih sama
Cinta yang masih sama
Rindu yang masih sama
Doa yang masih sama
Saling mendoakan
Saling membutuhkan saling 
ingin bersama,selamanya
Ingin telponan 
Dan bersetubuh dengan kesuyian 
Sampai sang fajar dan kicauan burung-burung datang menyadarkan
Kita
Ada hal yang menguasai kita ialah ego,egoisme yang kita punya
Sedang menghancurkan kita
Perlahan mengikis
Membunuh
Kau dan aku adalah egois
Kau dan aku adalah pecundang
Kau dan aku membunuh
Kau dan aku adalah saling menghancurkan

Ada cinta yang begitu besar antara kau dan aku
Ada hasrat ingin bertemu
Saling memeluk dan berkata 
Aku sayang kamu
Aku membutuhkanmu

Bolehkah kau dan aku membunuh egoisme kita?
Boleh kau dan aku tidak menjadi pecundang,membunuh cinta?

Ada cinta pasti ada kebahagian
Ada cinta pasti ada kebersamaan
Cinta yang indah akan membuat 
semuanya semakin indah,mudah dan sederhana

Aku percaya bahwa Tuhan yang menciptakan cinta,hati,rasa ,perasaan kemudian membuat insannya jatuh hati,mencintai 
adalah Tuhan yang penuh cinta kasih
Salahnya, kita egois tak saling memperjuangakan ,
Jika di perjuangkan,Tuhan akan menghapus rasa egois yang kita punya
Kau dan aku akan menjadi kita
Kau dan aku akan di balut kasih-Nya
Jiwa kita adalah jiwa pecinta
Jiwa pecinta akan menghadirkan 
melodi-melodi yang nan syahdu pada bilik-bilik cinta dengan senandungnya yang indah 
Selalamanya kau dan aku akan mendekap menyambut fajar

Tapi apalah daya kita
Egoisme membuat kita harus berpisah
 Ku tuliskan di sini 
Kau dan aku adalah sama-sama egois
Biar suatu hari nanti kita bisa membacanya sebagai kenangan


Jito Tilman

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.